Komitmen Suparman: Lanjutkan Program dan Tingkatkan Kinerja

TENGGARONG – DALAM suasana penuh haru dan meriah, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Tenggarong menggelar acara pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Tenggarong di Lapangan Bola Voli Lapas Tenggarong, Jalan Mangkuraja, No. 1, Loa Ipuh, Tenggarong, Sabtu (31/08/2024).

Acara yang dihadiri seluruh pegawai Lapas Tenggarong, perwakilan dari pemerintah kabupaten (Pemkab), instansi-instansi terkait lainnya, serta para tamu undangan itu, menandai berpisahnya jajaran Lapas Tenggarong dengan Agus Dwirijanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas. Serta menyambut hadirnya Suparman sebagai Kalapas Lapas Tenggarong yang baru.

Suparman dalam kesempatan itu menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik. Dia juga akan berupaya meningkatkan kinerja Lapas Tenggarong serta mengajak seluruh pegawai untuk bekerjasama membangun Lapas Tenggarong yang lebih baik.

“Keberhasilan dari sebuah lembaga tidak terlepas daripada kontribusi seluruh anggota,” ucap Suparman.

“Saya percaya bahwa dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, kita dapat membangun Lapas Tenggarong yang lebih baik. Mari kita jadikan Lapas Tenggarong sebagai rumah bagi para Warga Binaan untuk memperbaiki diri, dan kembali kemasyarakat sebagai pribadi yang lebih baik,” jelasnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan terimakasih kepada Kalapas sebelumnya, Agus Dwirijanto yang telah membangun serta mendedikasikan dirinya selama 4 tahun 8 bulan di Lapas Tenggarong.

“Terimakasih kepada Bapak Agus Dwirijanto yang telah mendedikasikan diri dan bekerja keras selama berada di Lapas Tenggarong. Sukses selalu dimanapun berada, dan selamat mengemban tugas yang baru sebagai Kepala Bapas Kelas I Balikpapan,” pungkas Suparman. []

Penulis: Rudi Harahap | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com