Untuk Ketiga Kalinya Jadi Anggota Dewan, Ini Komitmen Sapto

PARLEMENTARIA KALTIM – SAPTO Setyo Pramono kembali dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) periode 2024-2029 asal daerah pemilihan Kota Samarinda, Senin (02/09/2024).

Momentum pelantikan tersebut menjadi periode ketiga baginya, kembali menjadi wakil rakyat secara berturut-turut di DPRD Kaltim dan penanda sudah harus bekerja serta memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Usai pengambilan sumpah dan janji sebagai anggota DPRD Kaltim, Sapto berkomitmen akan membaktikan diri melayani masyarakat demi kemajuan daerah. Dia juga berjanji melanjutkan segala tugas yang belum selesai dari periode sebelumnya.

“Harapan setelah dilantik yang ketiga ini adalah mengabdi ke rakyat pastinya, yang kedua adalah memperbaiki yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,” ujar politisi Partai Golongan Karya (Golkar) ini.

Dia memastikan, pihaknya akan selalu berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mengawal semua program pembangunan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim di segala bidang agar terus berpihak pada masyarakat di bumi etam ini.

“Untuk dapat memperbaiki hal yang sudah baik menjadi lebih baik sehingga masyarakat dapat menikmati kesejahteraan,” kata Sapto kepada awak media di Gedung DPRD Kaltim, Jalan Teuku Umar, Samarinda.

Sekedar informasi, Sapto berhasil mengantongi perolehan 11.280 suara sah di daerah pemilihan Samarinda, sehingga dirinya berhak menduduki kursi anggota Dewan Karang Paci pada periode 2024-2029. Partai Golkar sendiri mendapatkan 15 kursi saat pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 kemarin. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com