Coolling System di Menyuke: Kapolsek Ajak Masyarakat Waspada Isu Provokatif Jelang Pilkada

MENYEUKE – Pada hari Jumat Tanggal 06 September 2024 sekitar pukul 09.00 wib Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe,SH.  melaksanakan kegiatan Silaturahmi dalam rangka Coolling System menjelang Pilkada Tahun 2024.

Kegiatan silaturahmi atau Coolling System tersebut dilaksanakan terhadap tokoh masyarakat, perangkat desa, tokoh adat, serta tokoh pemuda yang berada di wilayah Kecamatan menyuke dan Banyuke hulu Kabupaten Landak.

Terlihat Ipda Aprianus Melaksanakan Coolling System dengan Saudara Rafiudin selaku Kadus pemantas Desa Darit Kecamatan Menyuke.

Dalam giat silahturahmi tersebut Kapolsek Menyuke menyampaikan hal-hal sebagai berikut Jelang pilkada tahun 2024, mengajak untuk menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Banyuke Hulu agar tetap kundusif.

Mengajak jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu atau berita serta ajakan yang dapat merusak atau mengganggu kamtibmas jelang pilkada tahun 2024 dan.

Mohon kerjasama, bantuan untuk mau memberikan informasi potensi gangguan di tengah masyarakat dan terakhir Tidak melakukan golput pada saat hari pencoblosan pilkada nanti.

Kami Para tokoh adat Siap bersinergi dengan kegiatan-kegiatan kepolisian untuk menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Menyuke dan Banyuke Hulu dalam menjelang pilkada nanti, Ungkapnya. []

Redaksi08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com