Kapolda Kaltim Kukuhkan Komite Olahraga Polri, Tekankan Pentingnya Sportivitas di Setiap Pertandingan

BALIKPAPAN – Dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga di lingkungan Polda Kaltim, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., secara resmi mengukuhkan struktur organisasi dan susunan pengurus Komite Olahraga Polri di lingkungan Polda Kaltim. Beberapa waktu lalu (05/09/24).

Acara pengukuhan yang berlangsung di ruang Mahakam Polda Kaltim ini dihadiri oleh Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol Dr. M. Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si., para pejabat utama Polda Kaltim, serta perwakilan dari KONI Daerah.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim menekankan pentingnya menjaga keseimbangan antara tugas sebagai anggota Polri dengan kegiatan olahraga.

Lebih lanjut, Kapolda Kaltim berpesan agar seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan olahraga menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas. “Dalam setiap pertandingan, junjung tinggi sportifitas. Kemenangan dan kekalahan adalah hal yang biasa dalam olahraga,” tegas Kapolda Kaltim

Kapolda Kaltim juga menyampaikan komitmennya untuk mendukung dan memfasilitasi seluruh kegiatan olahraga di lingkungan Polda Kaltim. “Polda Kaltim akan mendukung dan memfasilitasi setiap kegiatan olahraga, apapun cabang olahraganya.”

Dengan dikukuhkannya Komite Olahraga Polri ini, diharapkan dapat meningkatkan prestasi olahraga di lingkungan Polri serta mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota.

Humas Polda Kaltim []

Redaksi08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com