Bupati Kukar Nobar Timnas Indonesia Bersama Masyarakat di Jalan Kartanegara

TENGGARONG – LAGA Tim Nasional (Timnas) Indonesia saat bersua Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 menarik perhatian masyarakat Indonesia, terkhusus para pecinta sepak bola nasional.

Demikian pula di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Masyarakat yang tidak bisa menyaksikan langsung pertandingan Indonesia Vs Australia di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Selasa (10/09/2024) malam, berbondong-bodong menuju Pendopo Odah Etam, Jalan Kartanegara, Tenggarong.

Di rumah dinas Bupati Kukar itu digelar nonton bareng (nobar) laga kedua Timnas Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Bupati Kukar Edi Damansyah turut bergabung bersama masyarakat menyaksikan perjuangan Pasukan Garuda meraih poin dalam pertandingan tersebut.

Bupati Kukar menyampaikan, nobar itu diadakan untuk mempererat kebersamaan masyarakat sekaligus memberikan dukungan moril kepada Timnas yang sedang berlaga. Selain itu, kegiatan tersebut juga diharapkan dapat menjadi momen silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat setempat.

“Kita berharap dengan dukungan penuh dari seluruh masyarakat, Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan dan membanggakan bangsa,” kata Edi optimis.

 

Acara nobar itu berlangsung meriah dengan berbagai sorak sorai dari ribuan warga setiap kali Timnas Indonesia menguasai bola. Tidak hanya itu, sejumlah pedagang lokal turut meramaikan acara dengan membuka lapak makanan dan minuman di sekitar lokasi, menambah semarak suasana nobar.

Penutupan acara disambut dengan rasa kebersamaan dan harapan bahwa kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang, terutama dalam momen-momen penting olahraga nasional. []

Penulis: Anggi Triomi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com