kalsel.antaranews.com

Kunjungan H Rusli-Syairi: Masyarakat Desa Mekarpura Dapat Dukungan Penuh untuk Perbaikan Jalan

BANJARMASIN – H Rusli-Syairi calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru nomor urut 01 kembali hadir dan menyapa langsung ke masyarakat di Pulaulaut Tengah. Kali ini, tiba saatnya kunjungan H Rusli-Syairi menyapa puluhan warga RT 06, Desa Mekarpura, pada Kamis (3/10/2024) siang.

Menariknya, di sana H Rusli selain memohon doa restu serta dukungan untuk kemenangan di Pilkada Kotabaru 2024, ia juga menyampaikan siap melaksanakan perubahan dan memajukan Kotabaru. “Intinya, kami bersama Syairi Mukhlis siap melakukan perubahan agar Kotabaru lebih maju dibandingkan dengan dua periode sebelumnya,” ujarnya.

Bahkan, untuk mewujudkannya, H Rusli bakal melakukan perbaikan jalan dan jembatan di Kotabaru, sebab sejauh ini kondisi jalan di berbagai desa dan kecamatan masih banyak yang rusak dan memperihatinkan. “Selema beberapa bulan terakhir kami sudah keliling hingga ke pelosok-pelosok Kotabaru. Alhasil, mayoritas warga meminta perbaikan jalan makanya kami harus mengutamakannya,” imbuh H Rusli.

Selain pembenahan akses jalan, calon yang didukung 9 partai politik besar yang memiliki 31 kursi dewan juga akan mengutamakan peningkatan sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, bidang keagamaan hingga sektor wajib lainnya. Sementara H Asum salah satu tokoh di Desa Mekarpura menyampaikan apresiasi atas kunjungan H Rusli tersebut dan menawarkan banyak program pro bagi masyarakat. “Intinya, semua program yang disampaikan H Rusli bagi kami sangat tepat, makanya kami warga RT 06 khusunya siap mendukung beliau untuk meraih kemenangan,” tegas H Asum mengakhiri.[]Redaksi09

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com