kaltara.tribunnews.com

Jadwal Keberangkatan Speedboat dari Pelabuhan Tengkayu 1 Tarakan

TARAKAN– Hari ini, Senin (14/10/2024) empat speedboat reguler siap berangkat ke Nunukan, Kalimantan Utara. Berangkat dari Pelabuhan Tengkayu 1 Tarakn.

Keberangkatan speeedboat reguler dari Pelabuhan Tengkayu 1 Tarakan dimulai pada pukul 11.00 wita, dengan menggunakan SB Sinar Baru Express Junior 02. Dikatakan Widya Ayu Saraswati, Kasi Sarana dan Prasarana Keselamatan Angkutan Perairan UPT Pelabuhan Tengkayu 1 Tarakan, speedboat reguler SB Sinar Baru Express dijadwalkan tiba di Nunukan pada pukul 13.30 WITA.

Kemudian, speedboat reguler kedua lanjut Widya, SB Sinar Baru Express dengan kapasitas 65 penumpang. Armada Ini berangkat pada pukul 12.00 WITA.“Armada ini dijadwalkan tiba di Nunukan pada pukul 14.30 WITA,” Ungkap nya.

Selanjutnya, speedboat reguler ketiga yang bisa jadi pilihan ada SB Tri Putri Tunggal Dewi LS.  Armada ini memiliki kapasitas 64penumpang. Armada ini dijadwalkan berangkat pada pukul 13.00 WITA.”Dijadwalkan tiba di Nunukan pukul 15.30 WITA,” Ungkap nya. Armada keempat lainnya bisa jadi pilihan dengan jadwal keberangkatan dimulai pukul 14.00 WITA. Armada tersebut ada SB Minsen Express Junior dengan kapasitas 40 orang penumpang. “Armada ini dijadwalkan tiba di Nunukan sekitar pukul 16.30 WITA,” tukasnya. []

Redaksi09

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com