statik.tempo.co

Kekuatan Relawan Dozer: Siap Menyukseskan Kampanye Hj. Lisa – Wartono

BANJARBARU – Ribuan relawan Dozer Banjarbaru berkumpul di Lapangan Bulu Tangkis, Palm, Kota Banjarbaru, Minggu (20/10/24). Tekad kuat untuk memenangkan Hj. Lisa – Wartono di Pilkada Kota Banjarbaru jelas terlihat.

Pendamping Relawan Dozer, Anang Yusanto, mengungkapkan berkumpulnya para relawan Dozer tersebut untuk memperkuat sinergi antara satu dengan yang lain. “Agar satu komando dalam instruksi yang disampaikan pimpinan Dozer,” ucapnya. Dia menyampaikan ribuan lawan akan fokus dalam mencapai target yaitu kemenangan. Untuk itu, relawan Dozer memiliki tugas menjaga suara untuk Hj. Lisa – Wartono.

Dia optimistis bisa menyapu bersih kemenangan untuk Hj. Lisa – Wartono di wilayah Ibu Kota Provinsi Kalsel itu. Apalagi persiapannya, termasuk pembekalan teknis, sudah dilakukan sejak satu bulan yang lalu.
“Pelaksanaan acara hari ini lancar. Antusiasme tim kita Door To Door Campaign (DTDC) terus terjaga, sehingga kami sangat siap sekali memenangkan Hj Lisa Halaby – Wartono, targetnya harus menang!” katanya.

Kegiatan ini diikuti hampir 2.500 relawan. Pada sesi pertama, kurang lebih 1168 DTDC yang hadir, dan di sesi kedua sekira 1.300 DTDC yang ikut serta.[]

Redaksi09

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com