Breaking News
Home / Kalimantan Utara / Bulungan / Nekat Bolos, Tunjangan Dipotong

Nekat Bolos, Tunjangan Dipotong

 

Budiman ArifinTANJUNG SELOR – Biasanya libur lebaran seenaknya ditambah sendiri. Khusus bagi pegawai di Bulungan, ada ancaman keras. Bupati Bulungan, Budiman Arifin kembali menegaskan bagi pejabat dan pegawai di jajarannya yang memperpanjang cuti lebaran. Jika nelat dilakukan, maka Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) dipotong.

Hal itu ditegaskan Budiman, karena masa cuti bersama dan libur nasional berlangsung sepekan, yakni 28 Juli hingga 1 Agustus 2014. Kemudian, pegawai kembali berdinas pada 3 Agustus mendatang.

“PNS yang perpanjang libur setelah lebaran akan diberi sanksi teguran lisan dan tertulis. Bahkan, tindakan sanksi tegas juga akan diberikan kepada PNS yang nakal, salah satunya mengurangi TTP yang diterima PNS,” tegas Budiman kepada wartawan, Selasa (22/07/2014).

Untuk itu, ia meminta pejabat dan PNS tak menambah panjang libur lebaran. Karena, tugas sebagai abdi Negara telah menanti.

“Jangan sampai ada pejabat yang tak masuk kerja pada hari pertama setelah cuti bersama. Saya tak sidak lagi, tapi gelar rapat. Semua pejabat harus siap-siap,” ancamnya. [] KK

1,242 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About adminredaksi

adminredaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa