Breaking News
Home / Kalimantan Selatan / Banjar / Ngantuk, Mobil Ini Nyungsep ke Sungai

Ngantuk, Mobil Ini Nyungsep ke Sungai

 
Tampak petugas polisi dibantu anggota Banser Ansor sedang berusaha mengevakuasi kendaraan nahas ini.

Tampak petugas polisi dibantu anggota Banser Ansor sedang berusaha mengevakuasi kendaraan nahas ini.

BANJAR -Ini peringatan bagi pengendara kendaraan bermotor, kalau letih dan ngantuk, sebaiknya berhenti dan beristirahat dahulu, lalu melanjutkan kembali perjalanan.

Jangan dipaksakan, jika tidak bakal bernasib sama dengan Rahmat Hidayat, warga Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Minggu (5/7) sore, mobil yang dikendarainya bernomor polisi DA 7757 MK nyungsep ke Sungai Martapura yang arusnya deras. Tapi untung saja Rahmat bisa berenang dan berhasil selamat dari hilangnya nyawa.

Kecelakaan terjadi tepatnya di Jalan Yani Kilometer 42,5. Mobil yang nyebur ke sungai ini pun mendadak ramai. “Saat itu kondisi jalan lengang, lantaran itu pula pengemudi diduga mengantuk sehingga tak mampu mengendalikan mobil yang ia kendarai dan akhirnya nyungsep ke Sungai Martapura,” terang Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor Banjar yang baru menjabat, Aiptu Bambang. [] TBP

 1,986 total views,  1 views today

About adminredaksi

Leave a Reply

Specify Instagram App ID and Instagram App Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Instagram Login to work

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa