Senin , Agustus 26 2019
Breaking News
Home / Berita Lainnya / PAN Kota Pontianak Serahkan Penghargaan Kepada Para Tokoh

PAN Kota Pontianak Serahkan Penghargaan Kepada Para Tokoh

 
Kapolresta Pontianak AKBP Iwan Imam Susilo mendapatkan penghargaan dari Ketua PAN Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar, SE pada HUT PAN Minggu (28/8) (Foto Masrun)

Kapolresta Pontianak AKBP Iwan Imam Susilo mendapatkan penghargaan dari Ketua PAN Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar, SE, MM pada HUT PAN Minggu (28/8) (Foto Masrun)

Pontianak- Ketua DPD PAN Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar, SE, MM, mengatakan untuk tahun ini, penghargaan yang diberikan DPD PAN Pontianak kepada 11 orang deklarator, 7 sesepuh, para tokoh masyarakat, tokoh pemerintahan, kepolisian dan TNI, merupakan bagian dari rangkaian perayaan 18 tahun PAN tersebut untuk mengapresiasi kepada berbagai tokoh yang dinilai telah berkontribusi besar terhadap kemajuan partai termasuk juga Kota Pontianak.

“PAN saat ini menjadi salah satu partai yang berdiri sejak awal reformasi dan mampu bertahan di era persaingan ketat multi partai di Indonesia. Ini berkat para tokoh yang dulu menjadi pelopor partai ini,” kata Zulfydar Zaidar Mochtar, SE,MM, Minggu (28/8) di Kantor DPD PAN Kota Pontianak Jalan Suwignyo Pontianak.

Dia menyebut apa dihasilkan para tokoh itu dapat lebih dikenal masyarakat dan menginspirasi kader PAN untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Dengan acara ini, PAN berharap ada semakin banyak orang yang mengenal karya mereka dan terinsipirasi,” katanya.

Dikatakannya sebagai salah satu partai yang merintis Reformasi 1998, memelopori perubahan di Indonesia ke arah yang lebih baik merupakan semangat utama PAN yang telah mendarah daging.

Namun, PAN jangan hanya mementingkan lembaga sendiri, melainkan mengutamakan kepentingan masyarakat luas, Oleh karena itu ia mengajak semua pihak terutama kader PAN harus menjaga kekompakan bangsa.

Hadir juga Kapolresta Pontianak AKBP Iwan Imam Susilo yang mendapat penghargaan yang telah berjasa menjaga keamanan Kota Pontianak sehingga kondusif.(Masrun)

623 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa