Breaking News
Home / Hotnews / Partai Perindo Kalbar Jaring Pemilih Pemula

Partai Perindo Kalbar Jaring Pemilih Pemula

 
Ketua DPD Partai Perindo Kota Pontianak, Nagian Imawan, S.Sos ketika pembukaan Liga Futsal Perindo kalbar 2015 belum lama ini

Ketua DPD Partai Perindo Kota Pontianak, Nagian Imawan, S.Sos ketika pembukaan Liga Futsal Perindo kalbar 2015 belum lama ini

PONTIANAK – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Pontianak, Nagian Imawan, S.Sos, mengatakan, sampai saat ini anggota Partai Perindo Kota Pontianak berjumlah kurang lebih 4000 orang.

“Dari jumlah tersebut tercatat secara online dan langsung mendaftarkan diri di kantor Partai Perindo,’’ujar Nagian Imawan, Sabtu (16/5) disela-sela pembukaan Liga Futsal Perindo Kalbar 2015 di Lapangan Futsal Vigor Pontianak.

Menurutnya, kegiatan pertandingan Futsal se-Kalimantan Barat ini dalam rangka menjaring pemilih pemula pada Pemilu 2019 nanti.

Sementara itu menurut Ketua Panitia Liga Futsal Perindo Kalbar 2015, Nur Said, SH menjelaskan, kegiatan ini akan berlangsung tanggal 16-17 Mei 2015. Hasil pertandingan ini nantinya akan dibawa ke Jakarta untuk mengikuti pertandingan tingkat Nasional.

“Sengaja Partai Perindo Kalbar, menjaring generasi muda yang diharapkan nantinya, dapat memilih Partai Perindo pada Pemilu yang akan datang,’’ujar Nur Said. Rachmat Effendi.

3,406 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa