Saturday , November 18 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Barat / Pemkab Kembali Akan Gelar Safari Ramadhan

Pemkab Kembali Akan Gelar Safari Ramadhan

 

Firman JuliMEMPAWAH – Jelang Bulan suci Ramadan 1435 H, Pemerintah Kabupaten Pontianak telah menjadwalkan agenda safari Ramadan untuk tim safari ramadhan yang terdiri dari bupati dan wakil bupati pontianak beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Termasuk tim safari ramadan, Sekretaris Daerah Kabupaten Pontianak, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pontianak, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Pontianak, dan pejabat eselon II dan III Pemerintah Kabupaten Pontianak.

Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Pontianak Firman Juli Purnama mengatakan pelaksanaan safari ramadhan dilaksanakan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya. Begitu juga dengan rutenya, yakni dari kecamatan terjauh, Kecamatan Sadaniang kembali menjadi tujuan pertama safari Ramadan.

“Kunjungan tim safari Ramadan akan mulai dilakukan pada Senin (30/6), pekan depan di Masjid Nurul Islam, Desa Pak Nungkat. Ceramah agama dilanjutkan buka puasa bersama dan salat magrib berjemaah menjadi agenda utamanya,” ujarnya, Selasa (24/6/2014)

Ia meminta atas jadwal pelaksanaan safari ramadhan ini, seluruh unsur-unsur yang tergabung dalam tim safari Ramadan agar menyiapkan diri. Agar dapat mengikui seluruh rangakain safari ramadhan dengan baik.

“Kita mengharapkan bantuan dan kesediaan tim untuk mengikuti seluruh kegiatan tersebut, sebagai salah satu upaya kita meningkatkan silaturahmi dan pembinaan umat,” ungkapnya. [] TKB

733 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com