Selasa , Juni 25 2019
Breaking News
Home / Hukum / Rajia Gabungan Jaring Pasangan Mesum

Rajia Gabungan Jaring Pasangan Mesum

 

Pasangan-mesum2KETAPANG –  Jajaran Polsek, Muspika, Satpol PP serta tokoh agama, Pemuda dan masyarakat di Kecamatan Kendawangan menggelar razia gabungan di tempat-tempat hiburan malam seperati cafe remang-remang dan penginapan atau hotel, Senin (23/6/2014) malam.

Dalam razia itu hanya 12 orang yang terjaring dalam razia tersebut. Diduga razia tersebut bocor. Mereka yang terjaring terdiri dari enam pekerja, satu pengunjung pria dan tiga pemilik cafe. Serta sepasang bukan suami istri terjaring dari satu di antara penginapan atau hotel yang di rajia.

Semua orang yang terjaring kemudian digelandang ke aula Mapolsek Kendawangan. Semuanya didata guna identifikasi, diberikan pengarahan terkait ketertiban umum. Tiga pemilik cafe dimintai keterangan terkait izin dan lain sebagainya.

Kepala Kepolisian Sektor Kendawangan, Iptu Ikhwan Syukri mengatakan razia penyakit masyarakat (Pekat) ini merupakan di antara satu program rencana kerja Polsek Kendawangan pada Juni 2014 tentang Operasi Cipta Kondisi.

Razia tersebut dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan serta Pilpres 9 Juli mendatang. Kapolsek berharap umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang. Serta tidak terganggu oleh hal-hal yang bisa membatalkan puasa dan lain sebagainya.

“Kepada seluruh masyarakat diwilayah hukum polsek Kendawangan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kekondusifan di Kendawangan tetap terwujud,” imbau Kapolsek. [] TKB

2,490 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa