Jumat , April 26 2019
Breaking News
Home / Berita Lainnya / DPC POM Sungai Pinyuh Terbentuk

DPC POM Sungai Pinyuh Terbentuk

 

Pengurus DPC Persatuan Orang Melayu (POM) Sungai Pinyuh berpose bersama Pengurus POM Kalbar.

MEMPAWAH-Ketua Umum DPW Propinsi Kalimantan Barat Persatuan Orang Melayu (POM) Agus Setiadi,  SE dan Sekjen Nandar Rizky Ramlan, ST mengadakan pertemuan dan tatap muka bersama Pemuda Melayu  Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Minggu (23/7).

Kegiatan tersebut diisi sosialisasi dan silaturahmi guna membahas Anggaran Dasar dan Anggran Rumah Tangga (AD/ART) POM, diantaranya kemasyarakatan, sosial, budaya dan memperkokoh tali persaudaraan silaturahmi orang-orang melayu di Kecamatan Sungai Pinyuh.

Menurut Agus Setiadi, orang Melayu harus bersatu dan saling menghormati serta menghargai para sesepuh kita. “Orang tue-tue kite yang mane sekarang  ini mulai  terancam hilang kemelayuan orang kite contohnye dari segi bahase, budaye melayunye,’’kata ketua DPW POM, Minggu (23/7) bertempat chord café, Sei Pinyuh

Sementara itu ketua DPC POM Sei Pinyuh, Edi Gunawan yang akrab dipanggil Gugun juga mengatakan hal yang sama, sangat berterima kasih atas kehadiran pengurus DPW POM Kalbar, yang menyempatkan diri untuk hadir  dalam acare yang kame ada kan ini walau pon hanya dengan sneck dan minum sederhana namon sangat berharge bagi kame orang melayu Sungai-Pinyoh kata nya dengan logat melayu pinyohnye, karena dapat menyempatkan diri untuk memberikan penjelasan pade budak-budak melayu yang datang kurang lebih 79 pemude. (Ahmad Johandi)

452 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa