Wednesday , October 17 2018
Breaking News
Home / Kalimantan Barat / Ribuan Pendukung Satarudin Hadiri Kampanye Dialogis

Ribuan Pendukung Satarudin Hadiri Kampanye Dialogis

 

Paslon calon walikota dan wakil walikota Pontianakperiode 2018-2023 nomor urut 3 Satarudin, SH dan Alpian Aminardi, SH, MH menyapa pendukungnya dalam kampnye dialogis, Selasa (20/30 di Jalan Bina Jaya, RT.02/RW.14 Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Pontianak Selatan, dihadiri ribuan pendukung.(Foto:Rachmat Effendi)

PONTIANAK-Ribuan pendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Pontianak Satarudin, SH dan Alpian Aminardi, SH, MH dalam Kampanye Dialogis, Selasa (20/3) bertempat di Jalan Bina Jaya RT.02/RW.14 Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Pontianak Selatan.

Dalam orasinya, Satarudin menegaskan akan fokus membangun daerah-daerah pinggiran kota yang selama ini dianggapnya masih terbelakang, diantaranya wilayah Kelurahan Kota Baru yang menjadi perhatian khusus.

“Pemerintah Kota Pontianak saat ini masih terjebak pembangunan di dalam kota saja, sementara daerah pinggiran kota masih belum tersentuh secara maksimal,’’ujar Satarudin kepada wartawan Berita Borneo, Selasa (20/3).

Masih menurutnya, pembangunan infrastruktur juga akan menjadi prioritas jika kelak terpilih sebagai walikota Pontianak periode 2018-2023.

Khusus masalah seni budaya kata Satarudin akan memberikan keleluasaan untuk berekspresi dan berkembang nantinya.”Saya juga mengapresiasi seni budaya kuda lumping yang saat ini digandrungi oleh warga Pontianak, hal ini harus kita pertahankan dan dikembangkan,’’tegasnya.

Dalam kampanye dialogis kali ini dimeriahkan oleh pagelaran paguyuban kuda lumping “Turonggo Jati Makmur” yang mendapatkan perhatian luas dari masyarakat terbukti ribuan penonton memadati acara kampanye dialogis Paslon Satarudin dan Alpian Aminardi bernomor urut 3.(Rachmat Effendi)

 

6 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa