Rohani Siswanto : Kita Besarkan Partai Gerindra

Anggota DPRD Provinsi Jatim H. Rohani Siswanto, SE (Kanan pegang mik), H. Muhammad Zubaidi, M.Pdi (Tengah) dan Ketua Tidar Kabupaten Probolinggo, Aminullah Yasin, S.Kom (Kanan) pada acara Wawasan Kebangsaan di Paiton Resort Hotel, Minggu (26/6). (Foto : Rachmat Effendi)

PROBOLINGGO (Beritaborneo.com)-Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Partai Gerindra, H. Rohani Siswanto, SE memenuhi janjinya menemui para konstituennya di Paiton Resort Hotel di Desa Binor Kecamatan Paiton, Minggu (26/6).

Acara yang dibalut dengan kegiatan Wawasan Kebangsaan bertajuk Demokrasi dalam Dimensi Nilai-Nilai Pancasila tersebut dihadiri ratusan kader dari Pengurus DPC Partai Gerindra, PAC Partai Gerindra, Organisasi sayap, bahkan Ketua RT dan RW di wilayah Kecamatan Paiton.

Dalam paparannya Rohani Siswanto menegaskan dirinya sejak bergabung dan duduk sebagai anggota legislatif DPRD Kabupaten Pasuruan selama dua periode dan DPRD Provinsi Jatim saat ini lillahitaala tujuan utamanya hanya ingin membesarkan partai.

“Sejak bergabung bersama Gerindra 2009 silam cita-cita saya ingin besarkan partai, sebab legislatif harus diisi oleh orang-orang baik yang mengabdi kepada rakyat,’’ujar Rohani Siswanto dihadapan para kader Partai Gerindra.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo, H. Muhammad Zubaidi, M.Pdi mengajak kepada kader Partai Gerindra untuk mengedepankan politik santun dan dengan cinta.

”Saya pribadi mengajak untuk merubah image berpolitik dengan wajah sangar dirubah dengan politik penuh dengan cinta, jangan seperti kejadian yang sudah-sudah seakan-akan politik itu kotor,’’tegas H. Muhammad Zubaidi.(Rachmat Effendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.