Thursday , August 24 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Tengah / Piala Pramuka Direbut SDIT

Piala Pramuka Direbut SDIT

 

SDIT Al Furqon Borong Dua Piala Pramuka

PALANGKARAYA – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al- Furqon di Jalan Murai Palangkaraya, Kalimantan Tengah memborong dua tropi sekaligus dalam kegiatan Pesta Siaga Pramuka se Kota Palangkaraya dalam rangka Hari Ulang Tahun Gugus Depan ( Gudep) 193-194 Imam Bonjol IAIN, Minggu (26/4/2015).

SDIT AL- Al-Furqon membawa 20 orang anggota dan empat pembina dalam kegiatan tersebut mendapatkan juara Juara I lomba membawa beban meniti jembatan GPRP Siaga tahun 2015 dan Juara III lomba Memberi Makan Singa‎.

Pembina Pramuka dari SDIT Al- Furqon Palangkaraya, Ustadz Ahmad Spd, yang membawa para siswa SDIT Al- Furqon ‎ saat menerima tropi mengatakan, tidak sia-sia membina para siswa dan siswi SDIT Al Furqon, karena mendapatkan dua tropi sekaligus.

“Alhamdulillah, SDIT Al Furqon mendpatkan dua ‎penghargaan berupa tropi atas kegiatan yang dilaksanakan hari ini yang merupakan kebanggaan bagi kami terutama anak-anak karena sejak pagi mengikuti kegiatan ini sampai sore.” katanya.

Apalagi sebut dia, tidak ada gugus lain yang mendapatkan hadiah dua tropi sekaligus.”Anak-anak senang dapat dua tropi.Sehingga mereka ingin kembali ikut kegiatan seperti ini.” kata Ustadz Ahmad. [] TBB

879 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa