Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / Sepekan 4 Korban Lakalantas Tewas di Jalan

Sepekan 4 Korban Lakalantas Tewas di Jalan

 
indexKecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang kembali terjadi. Kemarin (5/6), sekitar pukul 04.45 Wita di Jalan Mulawarman, Kelurahan Teritip, Balikpapan Timur, dua motor terlibat tabrakan.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Balikpapan, Iptu Agus Supeno, menjelaskan kejadian itu bermula dari sepeda motor KT 6895 OW yang dikendarai Awan Setiawan (38), melaju dari arah Gunung Tembak.
Saat berada di dekat tanjakan Gunung Bubukan, Awan hendak menyalip kendaraan lain. Namun, dari arah berlawanan melintas Hatsiah (23) yang mengendarai motor KT 2830 KK. “Karena kurang hati-hati, keduanya terlibat kecelakaan,” sebut Agus.
Awan yang tinggal di Muara Jawa, Kutai Kartanegara mengalami luka pada dada. Dia meninggal dalam perjalanan menuju Puskesmas Manggar. Sedangkan Hatsiah menderita luka di tangan kanan.

“Saat tabrakan, Hatsiah membonceng anaknya, Wildani Aprigi yang duduk di depan,” katanya.Wildani yang sempat mendapat perawatan di RS Kanujoso Djatiwibowo akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Berdasarkan catatan wartawan dalam sepekan ini, sudah empat orang meninggal karena lakalantas. Sebelumnya, Rusmiloyati (18) yang dibonceng Syahruroji (16) juga menjadi korban setelah ditabrak dari arah berlawanan oleh Mazda CX-9 yang dikendarai Widodo, di Km 8. Pada 3 Juni lalu, Abdul Rahman Efendi (54) juga mengalami nasib yang sama setelah tabrakan dengan truk yang dikemudikan Jumari (42) di Km 13. [] RedFj/KP

1,975 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Nursiah Nursiah

Nursiah Nursiah
Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa