Agar SMKN 2 Simpang Empat Lebih Berkualitas

 

SMKN 2 Simpang Empat Tingkatkan Kualitas Tenaga Pengajar

TANAH BAMBU – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, tingkatkan kualitas tenaga pengajar dengan menggelar diklat Penelitian Tindakan Kelas (PTK) disekolah setempat.

“Diklat ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM )khususnya bagi tenaga Pengajar agar dapat memberikan pelayanan yang unggul dan bermutu,” kata Kepala smkn 2 Simpang Empat, Ribut Giyono, di Batulicin, Jumat.

Dikatakan Ribut yang didampingi wakasek kesiswaan Beni, Pelatihan yang dilaksanakan ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh pihak sekolah.

Untuk mempermudah dalam pelaksanaan agenda ini, pihaknya telah melakukan kerjasama dengan Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK) yang ada diDepok Jawa Barat untuk memberikan materi.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari yang di ikuti seluruh dewan Guru smkn 2 simpang empat, dan ada dua nara sumber dari untuk memberikan meateri dalam pelaksanan dilkat tersebut,” katanya.

Diharapkan dari hasil kegiatan ini nantinya, para tenaga pendidik/Guru dapat mengembangkan potensi dan profesionalisme dunia pendidikan. [] ANT

 1,750 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Specify Instagram App ID and Instagram App Secret in the Super Socializer > Social Login section in the admin panel for Instagram Login to work

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa