Saturday , October 21 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / ARB Minta Tidak Ada Voting, Rita Optimis Menang

ARB Minta Tidak Ada Voting, Rita Optimis Menang

 

Mahasiswa Unikarta Demo di Jakarta, Rita Bantah MenyuruhSalah satu nama yang mencuat dan digadang-gadang merupakan calon Ketua DPD Partai Golkar Kaltim adalah Rita Widyasari dari Kutai Kartanegara. Rita saat ini menjabat sebagai Bupati Kutai Kartanegara dalam masa jabatan periode kedua.

Selepas pembukaan Musda yang dilaksanakan Sabtu 12 Maret tadi Malam, Rita yang hadir memakai kemeja kuning khas Partai Golongan Karya dengan berkerudung hitam yang disampirkan menutupi kepala juga sempat diwawancarai perihal kesiapannya melaju sebagai Ketua Umum DPD Golkar Kaltim, ia mengaku optimis karena is hadir sebagai salah satu calon yang memang diusung dan dipercaya.arb-temui-kapolda

“Saya percaya dapat memimpin, karena saya diminta, bukan saya sendiri yang maju. Saya hadir intuk membesarkan Partai Golkar. Membesarkan agolkar adalah darah saya,” tegas Rita.

Sebelumnya juga Abu Rizal Bakri (ARB) selaku Ketua Umum Partai Golkar menyatakan untuk bersama mufakat dan tidak ada voting. ARB mengajak bersama bermufakat dalam memilih Ketua aumum DPD Golkar Kaltim tanpa adanya voting.

“Kalau perlu tidak usah voting, kita mufakat saja, siapapun yang menang dan kalah hatprus legowo, jangan samapai yang kalah keluar dari partai atau membentuk partai sendiri,” kata ARB

577 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa