Big Bad Wolf Bazar buku terbesar di gelar di Dom Balikpapanr


Balikpapan – Buatyang suka baca buku dan ingin dapat buku-buku keren dengan harga terjangkau? Bazar buku terbesar di dunia, Big Bad Wolf (BBW)  hadir untuk pertama kalinya di Balikpapan.,
Presiden Direktur BBW Indonesia, Uli Silalahi mengatakan, bazar buku BBW akan digelar selama 10 hari berturut-turut, terhitung hhingga 10 November 2019. Lokasinya di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC), Balikpapan Selatan. Jam operasional bazar ini mulai pukul 08.00 hingga 24.00 Wita.

“Kami akan membawa 1 juta buku yang akan diangkut 10 kontainer,” katanya saat konferensi pers di Coffee Hobbies, Balikapapan, Kamis (14/10) siang.

Dijelaskan Uli, hampir semua jenis buku akan disediakan di bazar BBW di Balikpapan ini. Mulai dari seni, budaya, novel, fiksi, roman, sastra, graphic novel, bisnis, arsitektur, memasak, fashion dan lain-lainnya.

“Semua genre juga ada. Kompopisinya sama, anak 50 persen, dewasa 50 persen,” jelas perempuan berkacamata itu.

Buku yang paling mendominasi, dia menyebutkan, yaitu buku yang diproduksi dari luar negeri. Dengan komposisi 80 persen buku internasional dan 20 persen buku lokal alias Indonesia.“Karena buku internasional agak susah dicari di sini, padahal ini juga yang paling banyak dicari,” sebutnya.[] Irwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.