Agus Darius Dilantik Jadi Direktur PDAM Tirta Melawi

20151103PDAM_Melawi

MELAWI – Agus Darius akhirnya dilantik menjadi Direktur PDAM Tirta Melawi. Mantan Anggota DPRD Melawi ini dipilih oleh Pj Bupati Melawi, Hatta sebagai direktur perusahaan plat merat tersebut usai mengikuti serangkaian fit and proper test.

Hatta yang melantik Agus Darius pun berharap direktur PDAM Tirta Melawi yang baru dilantik supaya dapat melaksanakan dan menunjukkan prestasi yang baik serta dapat menghidupkan semangat kerja dan integritas yang tinggi dalam membangun kerja sama yang solid.

Sehingga dapat memberikan pelayanan yang  optimal sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, katanya di pendopo rumah jabatan bupati Melawi, Senin (02/11).

Selain itu kata Hatta, perlu ditanamkan dalam benak  dan ingatan, jabatan sebagai direktur ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan secara institusional kepada pemerintah dan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan ijin yang telaha diikrarkan.

Hatta menegaskan, pengangkatan direktur PDAM yang baru ini telah melalui proses yang panjang mulai dari seleksi tes administrasi, tes kesehatan, psikotes, rangkaian tes tertulis dan wawancara serta penyampaian visi misi masing-masing calon direktur.

Harapannya direktur hasil seleksi ini dapat berkompeten dalam memanajemen aspek keuangan, operasional dan sumber daya manusia, ujarnya.

Hatta berharap direktur PDAM yang baru ini mampu memenuhi berbagai tuntutan, tantangan dan kebutuhan yang berkembang pada pelayanan masyarakat serta tuntutan dari luar sistem birokrasi. Selain itu, seoramg direktur juga harus bisa melakukan konsolidasi ke dalam dengan membangun komunikasi dan harmonisasi dengan semua jajaran pegawai agar program kerja yang telah direncanakan dapat terlaksana sesuai urutan prioritas dalam visi dan misi perusahaan.

Sehingga kesejehteraan pegawai dapat ditingkatkan sekaligus pelayanan kepada pelanggan yang sesuai dengan standar mutu pelayanan prima, katanya. [] ANT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com