Manfaat Slip Token Listrik Bekas Yang Perlu Diketahui

slip-token-pelanggan-memiliki-kode-tmp-merupakan-kompensasi-yang-diberikan-pln_20151102_162914

UNTUK pengguna listrik pra-bayar (token), jangan segera membuang slip pembelian token anda, tapi coba perhatikan terlebih dahulu apakah di sana ada termuat Token TMP sebagaimana dilingkari pada gambar di atas.

Jika ada, maka masukkan kembali nomor token yang tertera, anda akan mendapatkan tambahan Kwh sebagai kompensasi dari PLN akibat tidak tercapainya Tingkat Mutu Pelayanan (TMP).

Hal ini diungkapkan Eko Marhaendy dalam akun Facebooknya.

Menurutnya informasi ini mungkin tidak begitu penting bagi pelanggan listrik yang sudah mengerti.

Menariknya postingannya itu dibagikan sebanyak 26 ribu shere dan 9 ribu like.

Tapi bagi yang belum mengetahuinya, informasi ini cukup penting. Hitung-hitung untuk menambah kapasitas Kwh listrik anda.

Listrik-Prabayar

“Pasalnya, ketika saya bertanya kepada pelayan market tempat saya membeli, tidak ada yang bisa menjelaskan maksud nomor token TMP itu sehingga saya harus menganalisa sendiri,” kata Eko.

Seperti yang diduga, ternyata benar bahwa jumlah KwH dalam TMP tersebut ditambah karena merupakan kompensasi yang diberikan PLN kepada konsumen.

“Begitulah pelayanan di negeri ini, seringkali anda harus belajar sendiri agar tidak rugi,” tulisnya di postingan Facebook miliknya.

Jika anda menganggap informasi ini bermanfaat, silahkan share ke teman-teman anda agar mereka mendapatkan hak yang semestinya mereka ketahui.

Saat ini, rumor kode penambah Kwh pada struk pembelian Token ataupun listrik prabayar sedang menghebohkan dunia maya. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com