Sahrudin, SE Terpilih Ketua DPD PAN Kubu Raya Periode 2015-2020

Sahrudin, SE ketua DPD PAN Kubu Raya terpilih sedang menerima SK dari Sekretaris DPW PAN Kalbar Lendeng Syahrani, SH
Sahrudin, SE ketua DPD PAN Kubu Raya terpilih sedang menerima SK dari Sekretaris DPW PAN Kalbar Lendeng Syahrani, SH

Kubu Raya – Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) ke III Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, menghasilkan keputusan Sahrudin, SE sebagai ketua terpilih periode 2015-2020.

Setelah terpilih melalui tim formatur, Sahrudin, SE mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan semua kader, untuk membesarkan Partai PAN Kubu Raya. Dalam menjalankan program pertama dilakukan akan dilaksanakan konsolidasi organisasi semua pengurus DPC-DPC sekecamatan di Kabupaten Kubu Raya.

“Saya akan turun langsung keseluruh DPC, dan pada Pemilu Legislatif 2019 yang akan datang menargetkan minimal Enam kursi dari Tiga kursi di DPRD Kubu Raya saat ini atau kenaikan Seratus persen,’’kata Sahrudin, SE disela-sela penutupan Musda.

Menurutnya dengan memenuhi Satu fraksi, diharapkan PAN Kubu Raya dapat mengusung bakal calon Bupati sendiri.

Musda yang dibuka langsung ketua DPW PAN Kalbar, H. Boyman Harun, SH tersebut diikuti oleh seluruh kader PAN se-Kubu Raya, bertempat di Hotel Dangau Jalan A. Yani II Kabupaten Kubu Raya.

Tampak dalam Musda kali ini juga dihadiri oleh H. Rusman Ali, SH Bupati Kubu Raya, yang juga sebagai ketua MPP DPW PAN Kalimantan Barat, dan H. Sukiman anggota DPR RI Partai PAN. Masrun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com