DPW PAN Kalbar Rayakan HUT ke 18

Sekretaris DPW PAN Kalbar Lendeng Syahrani, SH memberikan tumpeng kepada Ketua DPD PAN Kubu Raya Sahrudin, SE dalam syukuran HUT APN ke 18 di Kantor DPW PAN Kalbar, Selasa (23/8) (Foto:Masrun)
Sekretaris DPW PAN Kalbar Lendeng Syahrani, SH memberikan tumpeng kepada Ketua DPD PAN Kubu Raya Sahrudin, SE dalam syukuran HUT PAN ke 18 di Kantor DPW PAN Kalbar, Selasa (23/8) (Foto:Masrun)

PONTIANAK – Ketua MPP DPW PAN Kalbar, H. Rusman Ali, SH mengajak semua kader PAN se Kalbar senantiasa menjaga persatuan dan keutuhan dan keserasian yang diharapkan tetap utuh dan berjalan baik.

Rusman juga meminta menjaga pentingnya persahabatan seperti yang selama ini dirinya tetap baik dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

”Persahabatan itu sangat penting, Pak Zulkifli sebagaai ketua MPR RI dan saya Bupati Kubu Raya, jika beliau ke Kalbar tetap menghubungi saya,’’ujar H. Rusman Ali disela-sela HUT PAN ke 18 di kantor DPW Jalan Paris 2 Pontianak, Selasa (23/8).

Sementara itu Lendeng Syahrani Sekretaris DPW PAN Kalbar mengatakan seharusnya moment HUT ini dilakukan di masing-masing DPD PAN se Kalbar. Tapi karena DPD PAN Pontianak, DPD PAN Kubu Raya berdekatan dengan kantor DPW dilakukan secara bersama-sama syukuran ini.

“Kegiatan syukuran dalam rangka HUT PAN ke 18 ini diharapkan dapat memupuk kebersamaan sesama kader PAN,’’kata Lendeng Syahrani.

Demikian pula menurut Ramadan, Ketua Panitia HUT PAN Kalbar menyampaikan bahwa kader PAN se Indonesia serentak hari ini menyelenggarakan HUT ke 18 di daearah masing-masing.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik,’’paparnya.

Syukuran HUT PAN ke 18 juga dihadiri Sahrudin, SE ketua DPD PAN Kubu Raya, M. Jais Ketua DPD PAN Sekadau, M. Yunus Ketua DPD PAN Bengkayang, Eko Agus Permadi Ketua DPD PAN Sanggau, Ketua DPD PAN Pontianak Zulfidar Zaidar Mochtar dan Fraksi PAN di Legislatif serta kader simpatisan juga tokoh masyarakat. (Rachmat Effendi/Masrun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com