HUT NasDem Ke-5 Bertemakan Restorasi Tiada Henti

H. Ruslianyah D. Tolove Pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Kalbar bersama Ketua DPD Partai NasDem Kota Pontianak ketika pemotongan tumpeng HUT Partai NasDem ke 5 Jum'at (11/11)
H. Ruslianyah D. Tolove Pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Kalbar (Berpeci hitam), bersama Ketua DPD Partai NasDem Kota Pontianak ketika pemotongan tumpeng HUT Partai NasDem ke 5 Jum’at (11/11)

PONTIANAK-Keluarga besar Partai NasDem Provinsi Kalimantan Barat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem ke 5 Jum’at (11/11) bertempat di Café GK Jalan Sultan Abdurahman Pontianak, yang diawali nonton bareng orasi politik Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melalui televisi.

Kegiatan yang dihadiri seluruh kader dan anggota DPR RI, DPRD Kalbar dan DPRD Kabupaten/Kota dari NasDem, mengambil tema Restorasi Tiada Henti “Jadilah Pelopor untuk Gearakan Perubahan, Budayakan Politik Santun dan Harmoni dalam Berkompetisi’’.

Tampak hadir H. Rusliansyah D. Tolove selaku tuan rumah acara HUT kali ini, dan selaku Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar (KKB) Kalimantan Barat.

Bahkan ketika H. Syarif Abdullah Alkadri, SH, MH ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Barat memotong tumpeng, yang mendapat potongan tumpeng yang pertama adalah H. Ruslianyah D. Tolove karena dianggap tokoh di dalam partai.

“Yang mendapatkan potongan tumpeng yang pertama adalah bapak H. Ruslianyah D. Tolove karena beliau kami anggap sebagai tokoh dan sesepuh partai,’’ujar H. Syarif Al-Kadri. (Rachmat Effendi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com