Jokowi Bagikan Kartu Sejahtera Di Pulau Kijing

Presiden Joko Widodo didampingi Gubernur Kalbar Cornelis dalam suatu kunjungan kerja di Kabupaten Mempawah

MEMPAWAH-Kesibukan terpantau kesiapan kunjungan Presiden Joko Widodo di Pulau Kijing. Para SKPD turun ke lokasi saling membantu agar kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar.

Hal ini terbukti dari bupati, wakil bupati, Sekda Mempawah hingga para Kabag dan Kasi hingga staf bawahan turun dalam pembenahan lokasi kedatangan Presiden. Tidak luput juga camat Sungai Kunyit dan para kepala desa ambil bagian dalam persiapan tersebut.

Terlihat para guru yang berdekatan dengan lokasi kedatangan langsung mendatangi ibu bupati mempawah untuk menyampaikan kesiaapan murid SD, SMP dan SMK akan menyambut kedatangan bapak Presiden Jokowi beseta ibu negara.

Bupati Mempawah Ria Norsan mengatakan, “tentu dengan kunjungan orang nomor satu ini menunjukkan keseriusan pembangunan di wilayah Kalbar khususnya di Mempawah ini diantaranya dengan rencana kedatangan Bapak Jokowi beserta ibu negara ke pulau kijing esok hari (18/03/2017) adalah untuk menyerahkan Kartu Indonesia Sejahtera dan Pintar kepada masyarakat Kabupaten Mempawah secara langsung dan secara transparan tidak ada rekayasa dengan di program langsung oleh Presiden.

Selain pembagian kartu, bapak Jokowi juga meresmikan PLTG MPP Jungkat 100 MW. Kita berterimakasih karena PLTG sudah jadi, Namun yang terpenting adalah dengan kehadiran bapak Jokowi beserta ibu dan sudah pasti dengan para menteri yang duduk dalam pemerintahan pusat juga hadir, hal ini membawa angin segar bagi realisasi segera percepatan pembangunan.(Ahmad Johandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com