HUT PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak, Targetkan 100 Persen Layanan

Dirut PDAM Tirta Khatulistiwa, Lajito, ST

PONTIANAK-HUT PDAM Tirta Khatulistiwa Kota Pontianak ke-42 pada acara puncak, diakhiri dengan penerimaan hadiah utama sebuah sepeda motor dari walikota Pontianak juga berbagai hadiah lainnya.

Menurut Dirut PDAM Lajito ST usai acara HUT PDAM mengatakan bahwa HUT PDAM ke-42 seperti biasanya digelar berbagai perlombaan, donor darah, dan gerak jalan sehat serta door-prace di samping itu, dengan bertambah usia PDAM tetap berusaha untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat katanya singkat.

Sementara di tempat yang sama Wahyudi ST ketua panitia juga merangkap Kabag Teknik PDAM  mengatakan kita berharap layanan PDAM kedepan lebih baik, juga karyawan dapat bekerja sama antara satu dengan yang lainnya untuk dapat memenuhi pelayanan air bersih, Wahyudi juga menghimbau agar karyawan bisa bekerja lebih giat lagi, menimbulkan rasa kekeluargaan agar kedepan PDAM dapat memberikan layanan yang prima kepada masyarakat Kota Pontianak.

Target tahun 2020 kedepan PDAM akan mencapai 100 persen layanan dan pada saat sekarang PDAM baru mencapai  100 ribu pelanggan se-Kota Pontianak,”ujarnya. (Rachmat Effendi/Masrun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com