Hanura Kalbar Targetkan Sapu Bersih Lima Pilkada

Ketua DPD Partai Hanura Kalbar, Suyanto Tanjung menargetan menyapu bersih Lima Pilkada di empat Kabupaten dan Satu Kota, serta pilgub 2018 yang akan datang.

PONTIANAK-Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kalbar, Suyanto Tanjung menargetkan sapu bersih dari Lima Pilkada dan Satu Pilgub 2018 yang akan datang, yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya, Kabupaten Mempawah, Kabupaten Sanggau, dan Kabupaten Kayong Utara serta perhelatan Pilkada Gubernur.

“Partai Hanura beda dulu dengan sekarang, Pak Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO) telah menginstruksikan agar kita bisa bekerja keras untuk meraih kemenangan tersebut,”  Kata Suyanto Tanjung, disela-sela Halal-Bihalal keluarga besar Partai Hanura di Pontianak Concention Center (PCC), Kamis (20/7).

Sebagai kader tentu semua yakin apa yang diinginkan OSO dan juga seluruh kader bersama dapat tercapai, target kita untuk DPR RI tahun ini kita menargetkan 2 kursi, sedangkan di DPRD Kalbar yang awalnya ada 3, kita targetka satu dapil 1, artinya minimal 8 kursi.

Untuk itu langkah yang telah dilakukan Partai Hanura adalah konsolidasi, kepengurusan telah dibentuk  tinggal bagaimana kebersamaan yang ada bisa dirajut sampai Pileg dan Pilpres,”uangkapnya.

Mengenai Pilkada,  sudah pasti semua partai ingin mengusung kader sendiri dan jika mengusung kader orang lain tentu rasanya agak aneh. Hanura juga tidak mungkin mengusung kader sendiri jika partai diparlemen tidak mencukupi kuota untuk mencalonkan sendiri, tentu ada loby politik .

“Kita sedang mempersiapkan yang terbaik bagi masyarakat, dan Partai Hanura mengajak rekan-rekan dari partai lain mencari pemimpin yang terbaik untuk masyarakat kita, karena masyarakat kita benar-benar membutuhkan pemimpin yang mempunyai hati nurani, dan tidak membuat kegaduhan,” harapnya. (Yuni Hairunita)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com