Yuk !! Ramai-Ramai Ke Toko Gemilang Elektronik

Peresmian Toko Gemilang Elektronik, Rabu (27/9) resmi dibuka untuk umum, menyediakan berbagai merek peralatan rumah tangga.(Foto:Ahmad Johandi)

SUNGAI PINYUH-Achien alias Antonio pada Rabu (27/9) secara resmi melaunching toko barunya yang terletak jalan raya jurusan Sungai-Pinyuh Anjongan.

“Perlu kerja keras yang ekstra untuk mendisainnya hingga toko Gemilang Elektronik menghasilkan suasana ruangan yang nyaman dan terasa amat luas, untuk konsumen melihat-lihat peralatan elektronik yang serba ada,’’kata Achien kepada wartawan beritaborneo.com saat dikomfirmasi dengan nada yang santun.

Menurutnya, ide ini saya gagas agar konsumen dipermudah jika mencari alat maupun peralatan yang sekiranya tidak ada di toko lain, kemungkinan kami akan melengkapi jenis alat atau peralatan elektronik yang berbagai merk terkenal dan biasa dengan harga terjangkau buat konsumen yang memerlukannya.

Masih menurut Achien, Toko Gemilang Elektronik akan bekerja sama pada FIF Untuk bisa memberikan kredit pada konsumen yang ekonomi  lemah atau berkecukupan agar masyarakat dapat juga merasakan dan membeli peralatan elektronik secara kredit, cicilan,k arena harapan saya agar masyarakat yang kurang mampu bisa juga memiliki barang elektronik melalui kredit FIF.

“Jenis barang elektronik apa saja dari TV, Kulkas, mesin cuci, dan lainnya akan kita lengkapi dan ada di toko Gemilang Elekronik yang baru saja saya resmikan dan Launching,’’pungkas Achien. (Ahmad Johandi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com