Maling Apes Ditangkap Polisi, Ketiduran Saat Beraksi

 

JAWA TENGAH  – Viral seorang pencuri di SDN Tamanrejo Blora tertidur. Pencuri dibangunkan polisi tampak terlihat kaget. Aksi pencuri ini cukup unik. Pencuri ak sempat membawa barang curian di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tamanrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, pada Selasa (1/11/2022).

Pencuri ini ditangkap polisi dengan mudah tanpa perlawanan. Bahkan pencuri tampak kaget dan bingung begitu dibangunkan polisi dengan pakaian dinas. Saat beraksi, pencuri tersebut ketiduran hingga akhirnya tertangkap.

Video saat polisi menangkap pencuri ketiduran di salah satu ruangan di sekolah itu viral di media sosial. Dalam video tampak pelaku dibangunkan sejumlah petugas kepolisian lalu diborgol. “Ya, kami mendapat laporan sekira pukul 06.15 WIB. Ada pencurian dengan pemberatan di SD Tamanrejo,” ujar Kapolsek Tunjungan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Soeparlan, kepada wartawan.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku menjebol plafon untuk masuk ke ruangan guru. Setelah mengacak-acak ruangan itu, pelaku mengaku kebingungan untuk keluar. Pasalnya, pintu ruangan itu dikunci dari luar.

Akhirnya, kata Soeparlan, pelaku hanya bisa pasrah dan memilih tidur di ruangan tersebut. “Orang tersebut kita amankan dan kita interogasi. Dan mendapati plafon di ruang tersebut dijebol oleh orang itu, dan uang tabungan siswa tidak ada atau hilang,” kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, kejadian itu terungkap saat penjaga sekolah mendapati ruang guru berantakan.Penjaga tersebut segera melapor ke Kepala SDN Tamanrejo. [] TBM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com