Lamemba Asesmen Program Doktor Fekon Unmul

 

SAMARINDA – Dalam rangka Akreditasi Program Studi (APS) Program Studi Doktor Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman (Unmul) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan asesmen lapangan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (Lamemba), di lantai 2 gedung Program Doktor Fakultas Ekonomi (Fekon) dan Bisnis Unmul Samarinda, Senin (19/12/2022). Acara Visitasi itu dihadiri Wakil Gubernur Provinsi Kaltim Hadi Mulyadi.

Hadi Mulyadi

Dalam kesempatan itu, Hadi Mulyadi mengatakan, kegiatan akreditasi diharapkan akan berimbas kepada Fekon Unmul untuk menjadi unggulan. “Hasil akreditasi ini menjadikan unggulan, bukan sekedar unggulan dalam konteks akreditasinya benar-benar unggul untuk membangun masyarakat, dan berkontribusi dalam membangun Kaltim serta membangun Indonesia,” ujar Hadi Mulyadi.

Asesmen lapangan adalah tahap akhir penilaian dari serangkaian proses akreditasi, proses akreditasi yang di lakukan oleh Lamemba merupakan suatu proses penting untuk mengukur sejauh mana kinerja dan kredibilitas sebuah program studi Doktor Fekon dan Bisnis Unmul.

“Alhamdulilah selama ini kita berterima kasih kepada Fekon Unmul para lulusannya dan Dosennya berkiprah sangat luar biasa untuk Kaltim,” ungkap mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kaltim tahun 2004 – 2014. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Hadi Purnomo

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa