Sejumlah fasilitas berkelas ditawarkan Hotel Grand Kartika Samarinda

Hotel Grand Kartika Tawarkan Promo Menarik di Kaltim Fest 2023

Hotel Grand Kartika Samarinda turut memeriahkan ajang Kaltim Fest 2023 yang digelar di Convention Hall Sempaja, Samarinda, mulai tanggal 7 hingga 15 Juli 2023. -(Foto : Hernanda)

 

SAMARINDA – PROMO menarik ditawarkan Hotel Grand Kartika pada ajang Kaltim Fest 2023 yang digelar di Convention Hall Sempaja, Samarinda, mulai tanggal 7 hingga 15 Juli 2023. Salah satunya paket menginap gratis bagi para calon pengantin yang mengambil paket Promo Romantic Wedding Package di Hotel Grand Kartika, Samarinda.

Marketing Communication Hotel Grand Kartika, A Ramadhani. -(Foto : Hernanda)

Tidak itu saja, seperti diungkapkan Marketing Communication Hotel Grand Kartika A Ramadhani, promosi Hotel Grand Kartika dimulai dari kamar, acara wedding, pertemuan di ruang meeting hingga paket promo restoran serta paket lainnya.

“Promo romantic wedding package ini dari harga Rp 57 juta untuk seribu porsi. Harga itu sudah lengkap, termasuk dekorasi, MUA dan Gown, katering, photography, vanue, musik dan MC,” ucap pria yang akrab disapa Dhani ini saat ditemui beritaborneo.com di stand Hotel Grand Kartika pada ajang Kaltim Fest, di Convention Hall Sempaja, Samarinda, Jumat (07/07/2023).

Keterlibatan Hotel Grand Kartika di event Kaltim Fest 2023 yang berlangsung seminggu ke depan guna meningkatkan pendapatan dalam mempromosikan fasilitas yang dimiliki hotel tersebut.

“Kegiatan ini bisa lebih meningkatkan revenue pastinya dan promo-promo hotel-hotel lainnya, pengunjung akan banyak tahu tentang hotel di Samarinda,” ungkapnya.

Menurutnya, setelah mengalami keterpurukan selama pandemi, semua hotel di Samarinda sangatlah penting untuk terlibat dalam menawarkan promo-promo hotel di stand yang disediakan di event Kaltim Fest.

“Selepas pandemi, Alhamdulillah untuk hunian hotel kurang lebih sudah 90 sampai 100 persen ada peningkatan,” ujarnya dengan rasa syukur.

Dijelaskan Dhani, Hotel Grand Kartika yang telah berdiri sekitar 8 tahun ini terletak pusat kota Samarinda, tepatnya di Jalan KH Khalid, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Bangunan hotel ini tidak jauh dari pusat perbelanjaan, dapat menempuh hanya 16 menit untuk penghuni hotel yang ingin berjalan kaki ke pusat perbelanjaan Samarinda Central Plaza.

Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan pendingin udara (AC), lemari, telivisi kabel layar datar, kamar mandi dalam yang dilengkapi fasilitas shower air panas atau dingin dan peralatan mandi gratis serta tersedia handuk dan seprai yang segar dan bersih.

Didukung dengan staf Hotel Grand Kartika yang berlaku ramah dan penuh perhatian di meja depan selama 24 jam, serta dapat membantu tamu hotel untuk mengatur permintaan dengan biaya tambahan.

Hotel ini juga menawarkan tempat pilihan bersantap yang nyaman, serta menyajikan beragam masakan Indonesia dan Cina di Tulip Restaurant.

Sejumlah fasilitas berkelas ditawarkan Hotel Grand Kartika Samarinda

 

Kegiatan Kaltim Fest 2023 itu sendiri menjadi salah satu event promosi terbesar di Kaltim yang digelar Dinas Pariwisata Kaltim. Kegiatan tersebut melibatkan 10 kabupaten/kota di Kaltim. Demikian juga dengan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim.

Sejumlah kegiatan juga digelar di ajang Kaltim Fest 2023 ini. Mulai dari pawai budaya, lalu ada lomba busana muslim tingkat SLTA se-Kaltim, Kaltim Dance Competation, Lomba Tari Daerah Pelajar, Parade Musik Kreasi, Zumba Competation, hingga talkshow ‘Ekraf Kaltim’. Tak ketinggalan konser band J-Rocks dari Jakarta.

Panitia juga membuka stand pameran yang diikuti OPD di lingkungan Pemprov Kaltim, 10 kabupaten/kota, UMKM, mitra pariwisata, bank-bank, perusahaan, Dispar Kaltara, star up Kaltim bahkan stand promosi pariwisata dari Bali, Sumsel, Sumbar, Sulut, Yogyakarta, Jatim, Banten dan Jakarta. []

Penulis : Hernanda Salsabila P
Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com