Kemeriahan konser Rony Parulian menutup ajang Kaltim Fest di panggung outdoor, arena Convention Hall Sempaja, Samarinda, Sabtu (15/07/23). -(Foto : Salsabila)

Rony Parulian Idol Meriahkan Ujung Acara Kaltim Fest 2023

Kemeriahan konser Rony Parulian menutup ajang Kaltim Fest di panggung outdoor, arena Convention Hall Sempaja, Samarinda, Sabtu (15/07/23). -(Foto : Salsabila)

 

SAMARINDA – AJANG Kaltim Fest 2023 yang diselenggarakan selama sembilan hari, mulai 7 Juli lalu sampai pada ujungnya. Kegiatan yang digagas Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) itu ditutup dengan penampilan Rony Parulian. Sesuai jadwal, konser Rony berlangsung mulai pukul 21.00 Wita, di panggung outdoor, arena Convention Hall Sempaja, Samarinda, Sabtu (15/07/23).

Juara ketiga Indonesia Idol musim ke-12 tahun 2022/2023 itu hadir memeriahkan panggung Kaltim Fest dan menghibur masyarakat yang sejak sore hari antusias menunggu penampilan idola baru di belantika musik Indonesia itu.

Aksi Rony Parulian di atas panggung menyanyikan sejumlah lagu, membuat penggemarnya histeris. -(Foto : Salsabila)

Kepada beritaborneo.com, pemuda keturunan Batak ini mengaku bangga dengan antusias dari masyarakat Kota Tepian. “Terimakasih warga Samarinda. Enggak nyangka bisa seheboh ini,” ungkap Rony saat ditemui setelah manggung.

Meski bisa dibilang karirnya di dunia musik baru seumur jagung, namun Rony ternyata telah mempunyai banyak fans yang mengidolakannya. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya penggemar remaja perempuan yang memadati tepi panggung saat Rony tampil. Mereka sesekali berteriak histeris dan memanggil nama Rony.

“Sebelumnya tidak pernah terfikirkan bahwa ada We_r1official di Samarinda ternyata banyak banget. Untuk We_r1 sehat selalu, semoga bisa kembali lagi ngerock bareng masyarakat di Samarinda,” harap dia.

Sejumlah lagu berbagai genre yang pernah dibawakan Rony Parulian pada saat ajang Indonesian Idol ia nyanyikan malam itu. Dengan kemampuan vokal dan aksi panggungnya yang menawan, Rony memberikan kesan mendalam yang tak terlupakan bagi para penggemarnya. Termasuk pengunjung di malam penutupan Kaltim Fest 2023.

Perlu diketahui, Kaltim Festival 2023 merupakan kegiatan yang di dalamnya ada Festival Kemilau, Pekan Kreatif Kalimantan Timur, dan Kaltim Dance.

Dalam Kaltim Fest 2023 menyajikan berbagai kegiatan yang menambah daya tarik pengunjung untuk datang dan diharapkan dapat memberikan inspirasi dan semangat baru bagi seluruh pihak masyarakat Kalimantan Timur tersebut.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati makanan dari berbagai tenant UMKM di Kaltim Festival 2023, serta bisa menonton festival budaya hingga nonton konser. []

Penulis : Hernanda Salsabila
Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com