RAKORDA : Rakorda Partai Gerindra Kalbar dihadiri DPP Gerindra diantaranya Hashim Djojohadikusumo dan Iwan Bule, Rabu (26/07) di PCC Pontianak.(Foto : Ril)

Gerindra Kalbar Gelar Rakorda Dihadiri Hashim Djojohadikusumo

PONTIANAK – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya se-Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang berlangsung di gedung Pontianak Convention Centre (PCC), Rabu (26/7/2023).

Dalam rakorda tersebut hadir Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Ketua DPD Kalbar Yuliansyah alias Iwan Bule, Bupati Sambas Satono, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, serta seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra, serta kader dan simpatisan Partai Gerindra se-Kalbar.

Kepada awak media, Hashim Djojohadikusumo mengatakan, pihaknya sangat optimis dapat memenangkan Pemilihan Umum. “Kami pantau dari delapan belas lembaga survei, empat belas atau lima belas di antaranya Prabowo Subianto unggul, kalah tipis dengan calon presiden lainnya, survei itu bukanlah survei yang dipesan oleh kami,” ungkap Hashim, sapaannya.

Lebih lanjut Hasim mengatakan, pihaknya juga sangat optimis karena melihat semangat para kader dan simpatisan Partai Gerindra yang ada di Kalbar yang antusias memenangkan pemilu untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden tahun 2024 mendatang.

Ditanya mengenai kriteria calon wakil presiden yang layak mendampingi Prabowo Subianto, Hashim menyebut ada tiga kandidat yang akan dipilih mendampingi Prabowo Subianto. Kriterianya, disetujui dan berdasarkan kedua partai, Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). “Setelah waktunya kami akan umumkan bersama Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar,” kata Hashim. []

Penulis: Rachmat Effendi | Penyunting: Hadi Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com