Kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut Km 73 Desa Bukit Raya Melibatkan Truk dan Sepeda Motor

KOTAWARINGIN TIMUR – Kecelakaan di Kotawaringin Timur (Kotim), belum genap sepekan di 2024 ini, angka lakalantas di Kotim, Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali bertambah. Kali ini kecelakaan kembali terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 73 Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga Hulu, Kotim.

Melibatkan truk dan sepeda motor adu banteng, Jumat (05/01/2024) kemarin, sekira pukul 16.15 WIB. Dikabarkan pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tersebut tewas setelah sempat dibawa ke Puskesmas Pundu. Belum diketahui secara pasti kronologi insiden nahas ini.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas mengatakan petugas sedang melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. “Belum dikerahui kronologinya, petugas sedang berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan,” ungkap Canggih.

Kejadian ini membuat data laka lantas di Kotim bertambah. Sebelumnya Polres Kotim mencatat 215 kasus kecelakaan terjadi sepanjang tahun 2023. Angka ini naik sekira 50 persen dari 2022 yang mana saat itu ada 147 laka lantas. Sementara itu sejak memasuki awal 2024 sudah empat kasus kecelakaan yang diberitakan.

Redaksi 02

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Verified by MonsterInsights