Siap Rangkul Generasi Muda, Alam Ganjar Akan Tebarkan Privilege

JAWA BARAT – TIM Pemenangan Muda (TPM) Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar – Mahfud menggelar kegiatan Renjana Ganjar-Mahfud (GAMA) Untuk Bangsa dengan melakukan kegiatan konsolidasi camping bersama (Youth Camp) di MNC Lido Theme Park, Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), Minggu (14/01/2024).

Dalam kegiatan itu, Muhammad Zinedine Alam Ganjar ikut hadir memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta Renjana Gama Untuk Bangsa. Putra Ganjar Pranowo ini berupaya untuk menebarkan kebermanfaatan melalui privilege yang dimilikinya. Ia siap apabila senantiasa diajak untuk berkolaborasi memberikan manfaat bagi orang banyak.

“Keresahanku adalah banyak orang yang tidak sadar bahwa privilege itu penting untuk menebarkan kebermanfaatan bagi orang banyak, merangkul orang yang tidak memiliki privilege. Maka, kolaborasi jadi hal yang sangat penting,” papar anak muda yang akrab disapa Alam Ganjar ini.

Bicara soal kepemimpinan, Alam Ganjar mengatakan jika kriteria pemimpin yang dibutuhkan saat ini adalah pemimpin yang mau mengayomi dan merangkul rakyat. Kriteria tersebutlah yang menurut Alam mencerminkan asas demokrasi.

“Kita perlu pemimpin yang bisa mengakomodir suara rakyat karena pemimpin yang tulus itu ada pemimpin yang senantiasa mau mendengar aspirasi masyarakat agar bagaimana asas demokrasi itu dijunjung tinggi,” tambahnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid menyampaikan, bagaimana generasi muda harus menyambut bonus demografi secara optimis. Dia menjelaskan diperlukan pemimpin yang memiliki kapabilitas dan kualitas yang sesuai.

Untuk itu, Arsjad menyampaikan kepada khalayak yang hadir untuk tetap memperkuat konsolidasi dan menebar dukungan terhadap Ganjar-Mahfud. Serta memastikan bahwa mayoritas masyarakat memilih Ganjar-Mahfud pada 14 Februari 2024 mendatang.

Dinilai Arsjad, Ganjar adalah sosok yang tepat dalam melanjutkan pembangunan. Ganjar adalah representasi dari pemimpin yang energik dan mau turun untuk kepentingan rakyat. Selain itu, dia memberikan contoh kecil bagaimana Ganjar sukses menjadi pemimpin dalam keluarga terutama dalam mendidik Alam selama ini.

Arsjad yakin, apabila nantinya Ganjar-Mahfud terpilih, mereka merupakan sosok pemimpin yang mewakili berbagai kalangan. Terutama dalam menampung keresahan anak muda Indonesia. []

Penulis : Aji Utami | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com