Agus Suwandy Gelar Reses, Jalankan Tiga Fungsi Pokoknya Sebagai DPRD

SAMARINDA – Di awal Tahun 2024 ini, Agus Suwandy kembali mengelar pertemuan dengan warga, menyerap aspirasi dalam rangka menjalankan tiga fungsi pokonya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Prov. Kaltim).

Pertemuan tersebut digelar di salah satu rumah warga yang berada di Rukun Tetangga (RT) 17, Jalan Lumba-lumba, Kelurahan (Kel.) Selili, Kecamatan (Kec.) Samarinda Ilir, Samarinda, Senin (15/01/2024). Sebagai pesertanya adalah kalangan ibu rumah tangga (IRT) dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam perjumpaan dengan masyarakat, Politisi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu mendapat usulan untuk melakukan pembenahan saluran air dilingkungan RT 17,16, dan 15 sehingga tidak terjadi longsor kembali, hal tersebut diungkapkan Agus Suwandy kepada Beritaborneo.com usai pertemuan digelar.

“Masyarakat menyampaikan Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat (Probebaya) manfaatnya bagus dan telah membantu untuk membenahi infrastruktur (saluran air) dalam sekala yang kecil, cuma tidak bisa menjangkau pekerjaan yang lebih luas maka perlu ada dari Prov. untuk mendukung pembangunan infrastruktur Pemerintah Kota (Pemkot),” ungkap anggota Komisi III DPRD Kaltim ini.

Dalam kesempatan itu, Agus Suwandy berharap, dilingkungan masyarakat kedepannya akan menjadi lebih baik dan bagus mulai dari jalan lingkungan, saluran air, penerangan jalan, dan ruang terbuka hijau harus terus dibenahi dalam kita menyongsong Samarinda sebagai kota penyangga Ibu Kota Negara (IKN).

“Kami berharap sebagai kota penyangga IKN kita harus siap infrastruktur dilingkungan itu harus kita benahi betul-betul supaya lingkungannya menjadi lebih bagus,” tutup wakil rakyat dari daerah pemilihan Samarinda ini.

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Aji Utami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com