Hamas Hadiri Pengukuhan dan Sertijab Kepala Perwakilan BPKP Kaltim

PARLEMENTARIA KALTIM – KETUA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Hasanuddin Mas’ud menghadiri acara pengukuhan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kaltim oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim Akmal Malik di Lamin Odah Etam Komplek Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada, Samarinda, Senin (22/01/2024).

Adapun serah terima jabatan antara Kepala Perwakilan BPKP Kaltim yang lama yakni Hasoloan Manalu kepada pejabat baru Felix Joni Darjoko dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), Sekertaris Daerah Kaltim, Bupati/Wali Kota se-Kaltim, dan pimpinan instansi vertikal se-Kaltim.

Dalam kesempatan itu, Hasanuddin Mas’ud menyampaikan ucapan selamat atas pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Kaltim yang baru. Dia juga mengatakan, DPRD Kaltim perlu mengadakan koordinasi sekaligus bersinergi dengan BPKP Kaltim.

“Saya menginginkan DPRD Kaltim bisa bersinergi agar masalah keuangan dan pembangunan ini terarah. Selamat bertugas di BPKP perwakilan Kaltim,” kata politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini.

Dalam kesempatan itu Hamas -sapaan akrabnya berharap, kepada Kepala Perwakilan BPKP Kaltim yang baru dilantik agar bisa menjalin komunikasi lebih baik lagi dengan lembaga DPRD Kaltim. Pihaknya juga akan melakukan kunjungan melalui komisi yang membidangi.

“Mudah-mudahan bisa berkoordinasi dengan baik, karena komunikasi selama ini Saya kira masih kurang. Dengan adanya Kepala Perwakilan yang baru Felix ini koordinasi dengan lembaga DPRD Kaltim menjadi lebih bagus, terutama dengan Komisi II DPRD Kaltim,” tutup wakil rakyat dari daerah pemilihan Balikpapan ini. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com