Tahta Hulu: Heboh Penemuan Jasad Wanita Muda di Kontrakan dan Bayi Masih Hidup

TANJUNG – Warga Desa Tanta Hulu, Kecamatan (Kec.) Tanta, Kabupaten(Kab.) Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel) heboh setelah perempuan muda berinisial G (20) ditemukan tewas di rumah kontrakannya, Rabu (14/02/2024).

Korban pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya yang mendatangi rumah korban setelah sulit dihubungi. Kepala Seksi (Kasi) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Resor (Polres) Tabalong, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Joko Sutrisno mengatakan, rekan korban kaget setelah mengetuk pintu, dirinya justru mendengar tangisan bayi. “Jadi rekan korban datang dan mengetuk pintu tetapi tak ada jawaban. Rekan korban justru mendengar tangisan bayi,” ujar Joko dalam keterangannya, Kamis (15/02/2024).

Karena tak ada jawaban dari dalam rumah, rekan korban langsung menyampaikan ke tetangga korban. Beberapa tetangga kemudian datang dan langsung mendobrak pintu bagian belakang rumah dan menemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. “Di dalam rumah mereka menemukan korban sudah tidak bernyawa dan bayi dalam kondisi masih hidup dan tali pusar yang sudah terpotong,” terangnya.

Kesimpulan pihak kepolisian Petugas Polres Tabalong yang mendapat informasi adanya penemuan jasad langsung mendatangi rumah korban. Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit setempat untuk dilakukan pemeriksaan dan hasilnya tidak ditemukan tanda kekerasan.

Polisi pun menyimpulkan jika kematian korban dikarenakan korban nekat melahirkan seorang diri sehingga menyebabkan pendarahan hebat. “Korban diduga meninggal dunia karena pendarahan sesudah bersalin sendirian tanpa bantuan medis. Sementara bayinya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis,” tuturnya.

Redaksi 02

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com