Harlah PMII Samarinda, Ini Harapan Ketua IKA PMII Samarinda

SAMARINDA – TANGGAL 7 Februari diperingati sebagai Hari Lahir (Harlah) Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Samarinda. Banyak harapan yang tersemat menyambut Harlah ke-60 PC PMII Kota Samarinda. Salah satunya, seperti yang disampaikan Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PMII Kota Samarinda Amir Husin.

“Sebagai warga pergerakan dan selaku Ketua IKA PMII Samarinda, kami mengucapkan selamat Harlah PC PMII ke-60 yang bertema Bersinergi dan Bertempur untuk Kaltim,” ujar Amir Husin dalam perayaan Harlah PMII Samarinda di TCO Coffe Jalan Bangris, Kelurahan Teluk Lerong Ulu, Samarinda, Jumat (08/03/2024).

Dalam kesempatan itu dia berharap, seluruh kader PMII Samarinda dapat terus menyuarakan kebenaran dan keberpihakan terhadap kemanusiaan dalam menciptakan kesejahteraan sosial untuk kepentingan bangsa dan negara.

Dia juga mengingatkan, Harlah tersebut merupakan momentum untuk menyampaikan rasa terima kasih atas perjuangan para senior pergerakan dalam membangun PMII di kota Samarinda.

“Harapan saya selaku Ketua IKA PMII Samarinda, kader dapat terus berjuang untuk bangsa dan negara serta pengabdiannya kepada masyarakat,” ujarnya.

Untuk diketahui, peringatan Harlah PMII Samarinda ke-60 Tahun dirangkai dengan talk show membedah tema “Bersinergi dan Bertempur untuk Kaltim”. Narasumber talk show itu yakni Amir Husin, sementara peserta yang hadir berasal dari Koprs PMII Putri (KOPRI) Samarinda dan Koordinator Wilayah (Korwil) se-Samarinda. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com