Bukber PT BAJ, Hadirkan Habib Abdullah Bin Ja’far Al Habsy

SAMARINDA – BUKA puasa bersama atau bukber dilaksanakan PT Borneo Angkasa Jaya (BAJ) di kantor barunya, Jalan Wahid Hasyim II, Perumahan Pinang Mas Blok A No 2, Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara, Samarinda, Senin (18/03/2024).

Bukber terasa lebih spesial dengan hadirnya Habib Abdullah Bin Ja’far Al Habsy dari Jakarta. Kehadiran Habib disambut antusias oleh managemen dan Keluarga Besar Rabithah Alawiyah Kota Samarinda.

Pada kesempatan tersebut, Direktur PT BAJ Abdul Khairin mengatakan buka puasa bersama ini dilakukan pihaknya untuk Keluarga Besar Rabithah Alawiyah Kota Samarinda dan mendatangkan habaib yang masih keturunan Nabi Muhammad SAW.

“PT Borneo Angkasa Jaya melaksanakan buka puasa bersama dengan beberapa sahabat di lingkungan kerja kami,” ujar Abdul Khairin yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda ini.

“Ada juga tamu khusus, sahabat kami Habib Abdullah Bin Ja’far Al Habsy dari Jakarta yang sudah beberapa kali hadir ke kantor kami dan kali ini hadir dalam rangka buka puasa bersama serta melanjutkan safari Ramadhan ke Tenggarong,” sambung Khairin, sapaan akrab.

Dia mengungkapkan, jika pada tahun-tahun sebelumnya acara buka puasa bersama ini dilakukan di restoran, namun tahun ini dilaksankan di Kantor PT BAJ. Hal itu seiring dengan selesainya pembangunan kantor baru yang lebih representatif, dan baru diresmikan beberapa bulan lalu.

“Acara ini baru pertama kali kami adakan di tempat ini, karena kantor ini baru selesai beberapa bulan yang lalu,” katanya.

Dia menjelaskan, undangan yang hadir semuanya merupakan Keluarga Besar Rabithah Alawiyah Kota Samarinda dan beberapa sahabat serta tetangga lingkungan kantor yang diundang. Sengaja pihaknya menggelar bukber, karena ingin mendapatkan keberkahan di bulan Ramadhan dengan membukakan puasa bagi keluarga yang mempunyai garis keturunan Nabi Muhammad SAW.

“Hadir dalam acara buka puasa bersama Keluarga Besar Rabithah Alawiyah, kami menggundang untuk keberkahan karena mereka keluarga besar cucu-cucu Rasulallah dan juga ada warga sekitar,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Khairin berharap buka puasa bersama menjadi keberkahan sekaligus sarana efektif untuk merajut dan memperkuat tali silaturahmi antar sesama. Tak lupa dia mendoakan pula bagi yang hadir semoga mendapat keberkahan yang sama.

“Harapannya ini bisa membangun keberkahan dan menjalin silaturahim untuk mengundang rahmat dan ridhonya Allah. Semoga semua yang hadir bisa mendapatkan keberkahan,” tutup Khairin. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com