Kumpul Kebo! 5 Pasangan Bukan Pasutri di Banjarmasin Terciduk saat di Hotel

BANJARMASIN – Anggota Kepolisian Sektor Banjarmasin Tengah (Polsek Banteng), menciduk lima pasangan bukan pasangan suami istri di kamar hotel saat operasi cipta kondisi Bulan Ramadan 1445 Hijriah. “Sebanyak 5 pasangan yang diciduk saat pemeriksaan hotel itu diketahui bukan berstatus suami istri,” ucap Kepala Polsek Banteng, Komisaris Polisi (Kompol) Eka Saprianto di Kota Banjarmasin, Selasa (19/03/2024).

Dia mengatakan kegiatan pemeriksaan hotel itu dilakukan pada Senin malam mulai pukul 22.00 WITA hingga pukul 00.00 WITA. Petugas menyasar tiga hotel, yakni Hotel Pelangi Indah, Jalan Sutoyo S, Teluk Dalam, Guest Host Samudera, Jalan P. Samudera dan Hotel Raya Rindang, Jalan Hasanuddin HM, Kecamatan (Kec.) Banteng. “Dari tiga hotel kelas melati yang kami razia ditemukan lima pasangan yang diduga mesum di dalam kamar hotel dan langsung digiring ke polsek guna dilakukan pendataan dan pembinaan,” ujar Kompol Eka.

Eka menuturkan lima pasangan yang diringkus saat razia hotel itu diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi dan pihak keluarga menjemput agar mendapatkan sanksi sosial. Eka mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini guna mengantisipasi serta meminimalkan perbuatan asusila serta tindak pidana lain di dalam kamar hotel yang masuk wilayah hukum Polsek Banteng.

Eka menambahkan giat tersebut juga untuk menjaga keamanan dan ketertiban terutama penyakit masyarakat, seperti aksi premanisme, serta menciptakan situasi yang kondusif bagi masyarakat saat beribadah Ramadan. “Kegiatan ini kami lakukan semata-mata agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Banteng terutama pada Ramadan 1445 Hijriah,” tuturnya.

Redaksi07

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com