Lantik 18 Pejabat, Bupati Kukar Minta Semua Bergerak

TENGGARONG – BUPATI Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah kembali melantik 18 pejabat administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Kukar, Tenggarong, Kamis (21/03/2024).

Dalam pelantikan itu Edi memastikan, para pejabat fungsional dan administrator yang baru dilantik akan mendapatkan hak-haknya, dengan terus meningkatkan kinerjanya. “Semua harus bergerak pada momentum ini, serta menjadikan hal tersebut sebagai kesempatan untuk lebih berkembang,” ujarnya.

Dia berharap dengan perubahan dari pejabat struktural menjadi fungsional dapat menumbuhkan mindset yang baru, semangat baru, dan kinerja yang baru  di dalam sistem organisasi Pemkab Kukar.

“Insya Allah kami akan terus mengawal dengan benar dan baik,” tegas Edi.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Sofyan Agus sebagai Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) dan Fathul Amin sebagai Kabid Pemberdayaan Usaha Mikro Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop-UKM).

Kemudian Ahmad Jaini sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum Ketatalaksanaan dan Kepegawaian Diskop-UKM, Surya Atmaja sebagai Kabid Pengendalian Penduduk Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2KB), serta Iswandi sebagai Pejabat (Pj) Kasubag Tata Usaha UPT Puskesmas Muara Kaman.

Adapula Dokter Muhammad Doni N. P sebagai Kepala Seksi (Kasie) Pengembangan dan Evaluasi Pelayanan Medik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aji Batara Agung Dewa Sakti Samboja, Subono sebagai Pj Kasie Kerjasama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), dan Upa Permana sebagai Pj Analisis Kerja Sama Lintas Sektoral Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). []

Penulis: Jemi Irlanda Haikal | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com