ASTRA Motor Kaltim 2 Adakan Honda Stylo 160 Fashion Ride dan Buka Puasa Bersama

SAMARINDA – ASTRA Motor Kaltim 2 menggelar Honda Stylo 160 Fashion Ride yang diikuti beberapa perwakilan dari media di Samarinda pada Jumat (22/03/2024). ASTRA Motor Kaltim 2 merupakan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Bontang, dan Kutai Barat.

Kegiatan diawali dengan berkumpul di Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 untuk mengikuti beberapa kegiatan. Salah satunya briefing kegiatan, mulai dari penggunaan alat kendaraan yang baik dengan menggunakan helm standard, sarung tangan, jaket, sepatu hingga mematuhi rambu lalu lintas.

Kemudian peserta melakukan rolling city, menyusuri jalanan Samarinda. Rombongan juga sempat melakukan bakti sosial di panti asuhan yang berada di Jalan AW Syahranie, Samarinda. Usai bakti sosial, rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju lokasi buka puasa bersama di bilangan pertokoan Alaya Samarinda.

“Kami ada beberapa agenda yakni Honda Stylo 160 Fashion Ride. Jadi kami keliling kota menggunakan sepeda motor Honda Stylo 160 yang baru, kemudian menuju ke salah satu panti di Jalan AWS dengan memberikan bantuan berupa sembako. Dan finish di Rumah Makan Mercusuar Jalan Bukit Alaya,” ujar SpV Promosi Astra Motor Kaltim 2 Arisettya Julkandar kepada awak media.

 

Dia melanjutkan, gelaran Honda Stylo 160 Fashion Ride ini dilaksanakan untuk memperkenalkan motor Honda varian baru kepada para wartawan, Sehingga harapannya dapat disebarluaskan lagi kepada masyarakat.

“Kebetulan Honda Stylo 160 ini produk terbaru kami. Jadi kami jalin tali silaturahmi dan buka bersama dengan teman-teman media sekaligus memperkenalkan Honda Stylo 160 ini,” kata Arisettya.

Untuk diketahui, keunggulan motor Honda New Stylo 160 terletak pada gaya semi-retro dan kekuatan mesin 160 cc. Ada dua tipe ABS dan CBS yang tersedia dalam enam varian warna seperti Royal Green, Royal Matte Black, Royal Matte White, Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige sehingga cocok buat anak muda. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com