Viral! Pria Memakan Potongan Kaki di Wasco, California

WASCO – Sebuah video seorang pria yang dilaporkan membawa kaki yang terputus di Wasco, California menjadi viral di media sosial (medsos) akhir pekan lalu @itsaboutcrimeofficial. Anggota tubuh itu diduga milik seseorang yang tertabrak dan tewas di stasiun kereta Amtrak setempat pada, Jumat (22/03/2024) pagi, beberapa waktu lalu.

Dalam rekaman yang mengganggu itu, pria itu terlihat memegang dan bahkan mungkin memakan potongan kaki itu. Kantor Sheriff County Kern, mengatakan bahwa mereka berhasil menemukan tersangka, Resendo Tellez, (27), pada sore hari dan menghubungkannya dengan pengambilan barang bukti dari tempat kejadian, dan menghilangkan atau merusak sisa-sisa manusia.

Tellez memiliki surat perintah penangkapan lainnya termasuk kepemilikan barang bukti narkoba. Seorang saksi memberi tahu KBAK bahwa Tellez mulai mengunyah kaki itu di sana, dia menggigitnya dan dia memukulnya ke dinding dan segala sesuatu.

Carlos Baldovinos, direktur eksekutif Misi di County Kern, mengatakan bahwa seseorang membawa tangan yang terputus ke tempat penampungan tiga minggu yang lalu setelah kejadian di mana kereta menabrak pejalan kaki di Bakersfield. “Saya belum pernah melihat atau mendengar sesuatu seperti itu sebelumnya,” kata Baldovinos kepada wartawan media.

Yang membuat hal-hal menjadi lebih membingungkan adalah bahwa penyelidik seharusnya telah mencatat semua bagian tubuh dalam kecelakaan Bakersfield. Diduga Tellez menghapus bukti dari lokasi tabrakan. Dia ditangkap tanpa insiden di dekat jalan 7th dan F sekitar pukul 8:30 pagi, menurut catatan penangkapan. Dia ditahan di Fasilitas Pra-Persidangan Lerdo.[]

Redaksi07

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com