Gelanggang Olahraga Aji Imbut Kukar Diharapkan Jadi Pusat Kegiatan Olahraga

KUTAI KARTANEGARA – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim),bertujuan untuk membangkitkan semangat olahraga di kalangan masyarakat dengan cara memperbaiki fasilitas olahraga yang ada di Kukar.

Kepala Dispora Kukar Aji Ali Husni menyampaikan, bahwa pihaknya telah borkomitmen untuk meningkatkan prtisipasi masyarakat dalam kegiatan olahraga yang terencana serta bermanafaat. “Jadi olahraga ini bukan hanya sebagai hiburan, akan tetapi olahraga adalah suatu investasi bagi kesehatan tubuh,” kata Husni.

Pihaknya akan memperbaiki fasilitas olahraga yang sudah ada. Harapannya hal tersebut dapat menarik minat dan motivasi masyarakat untuk berolahraga secara teratur. “Kami terus berupaya meningkatkan kualitas fasilitas olahraga untuk meningkatkan indeks olahraga masyarakat, yang saat ini masih tergolong rendah di wilayah Kukar,” jelasnya.

Menurutnya, Stadion Aji Imbut menjadi fokus utama dalam upaya peningkatan fasilitas ini. Karena, kawasan ini menawarkan berbagai sarana olahraga seperti stadion sepak bola, gedung bela diri, arena berkuda, panahan, velodrome, hingga asrama atlet.

“Dengan menciptakan fasilitas yang menarik dan ramah pengguna, kami berharap Gelanggang Olahraga Aji Imbut dapat menjadi pusat kegiatan olahraga yang hidup dan menyenangkan bagi masyarakat,” pungkasnya.[]

Redaksi08/adv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com