Update Konser Sheila On 7: Persiapan Tiket & Antusiasme Penggemar Samarinda

SAMARINDA – Cek informasi soal update konser ‘Tunggu Aku di Samarinda’ dari Sheila On 7, harga tiket, kapan pembelian hingga war tiket di mana. Ya, band kenamaan Sheila On 7 akan menggelar konser di Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) pada 27 Juli 2024 mendatang.

Menurut pengumuman resmi dari @antara.suara, konser ini direncanakan akan digelar di Stadion Utama Palaran Samarinda. “Tunggulah aku, di kota itu…” Nyanyiin yang keras, Sheila Gank! Confirmed nih, SAMARINDA, MAKASSAR, PEKANBARU, MEDAN, dan BANDUNG akan jadi tempat labuhan Konser Sheila on 7 #TungguAkuDi

Tiket dijual hanya melalui website tungguakudi.com pada tanggal berikut:
•Samarinda, 27 April 2024
•Makassar, 28 April 2024
•Pekanbaru, 29 April 2024
•Medan, 30 April 2024
•Bandung, 1 Mei 2024.

Tungguin informasi denah konser dan harga tiketnya hanya di kanal resmi @antara.suara & @goldlive.indonesia. Jangan lupa sebar kebahagiaan ini pakai hashtag #TungguAkuDi (NamaKotamu), ya!” tulis akun Instagram @antara.suara.

Kehadiran Sheila On 7 di Samarinda menjadi sesuatu yang sangat dinantikan oleh penggemar setianya. Konser tur ini bukan hanya tentang pertunjukan musik semata, tetapi juga tentang pengalaman tak terlupakan dan kebersamaan dalam menjalani momen spesial bersama band kesayangan mereka. Antusiasme yang terpancar dari para penggemar mencerminkan betapa pentingnya acara ini bagi mereka.

Konser tur “Tunggu Aku di Samarinda” akan menjadi titik kumpul bagi Sheilagank, di mana mereka dapat menikmati musik yang menginspirasi dan membangkitkan semangat, serta merayakan kebersamaan dalam komunitas penggemar yang solid.

Kehadiran Sheila On 7 dalam konser tersebut menjadi berita yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar, karena mereka memiliki kesempatan untuk menyaksikan langsung penampilan idolanya. Hingga saat ini, belum ada price list resmi berapa harga tiket konser Sheila On 7 di Samarinda. Diprediksi, harga tiket untuk konser Sheila On 7 “Tunggu Aku di” di lima kota kemungkinan akan serupa dengan konser “Tunggu Aku di Jakarta” pada tahun 2023.

Jenis tiket yang tersedia termasuk Festival A, Festival B, Festival VIP, dan VIP Table, dengan harga yang diperkirakan berkisar mulai dari Rp450.000 hingga Rp750.000. Jadi tunggu apa lagi, jangan lupa persiapkan dana dan koneksi internet yang kencang untuk melakukan war tiket. Penyelenggaraan pesta rakyat dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-127 Balikpapan terpaksa diundur usai lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Ketua Panitia I HUT ke-127 Balikpapan Irfan Taufik mengatakan, bahwa mestinya pesta rakyat ini dilaksanakan terjadwal pada, Sabtu (02/03/2024). Namun tidak digelar alias ditunda, lantaran masuk dalam momen pemilihan umum (Pemilu) serentak 2024. Kemudian Maret, yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. “Pesta rakyat bisa digelar setelah lebaran kan tidak ada masalah. Jadwalnya tentative masih acaranya,” kata Irfan, Minggu (03/03/2024).

Di samping itu, pemerintah kota (Pemkot) Balikpapan tengah mengupayakan grup band Sheila On 7 menjadi bintang tamu untuk memeriahkan pesta rakyat yang menjadi rangkaian HUT Balikpapan tersebut. Sontak saja, eksistensi grup band ternama asal Yogyakarta yang bakal menjadi bintang tamu gelaran pesta rakyat tersebut menuai sorotan berbagai pihak dalam kanal media sosial.

Pasalnya memang kehadiran Sheila On 7 di Balikpapan ini telah dinantikan masyarakat sejak HUT ke 126 Balikpapan tahun lalu.

Namun hingga kini, pemkot Balikpapan belum mendapat kepastian jadwal dari manajemen Sheila On 7. Sehingga, adanya informasi yang beredar di media sosial atas kehadiran Sheila On 7 yang sudah dipastikan datang tidaklah benar. “Terakhir kami lakukan zoom meeting dengan manajemen Sheila On 7. Kami beri waktu sampai 10 maret, apakah mereka akan hadir di Balikpapan atau tidak,” ungkap Irfan.

Ia menerangkan, tahap komunikasi tersebut masih terus diupayakan. Namun apabila tidak ada jawaban dari manajemen band, maka pemkot Balikpapan akan menghadirkan bintang tamu lainnya. “Jika tidak ada jawaban sampai tanggal tersebut, kita pilih opsi (bintang tamu) lain. Opsi lainnya siapa nanti kita kasih tau lagi,” kata Irfan, yang enggan memberi bocoran bintang tamu pengganti Sheila On 7.

Sekadar informasi, pesta rakyat yang menjadi rangkaian HUT ke-127 Balikpapan ini nantinya akan berlangsung di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome. Selain hiburan pesta rakyat, panitia juga akan menyiapkan 18.000 porsi makanan gratis untuk masyarakat Balikpapan. []

Redaksi07

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com