Bupati dan Wabup Kapuas Hulu Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan

KAPUAS HULU – Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mengajak seluruh masyarakat untuk menyaksikan langsung (tonton bareng) semifinal Indonesia – Uzbekistan Asian Football Confederation (AFC) U23 Asian Cup Qatar 2024, di Aming Kopi Putussibau, Jalan Lintas Utara, Senin 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, nanti akan ada acara doorprize dan kopi Aming gratis, sambil untuk sama-sama menyaksikan semifinal Indonesia – Uzbekistan AFC U23 Asian Cup Qatar 2024. “Diharapkan Indonesia bisa menang melawan Uzbekistan, dan maka marilah kita sama-sama mendoakan agar Indonesia juara di AFC U23 Asian Cup Qatar 2024,” ujarnya kepada wartawan, Senin (29/04/2024).

Fransiskus mengajak seluruh masyarakat Kapuas Hulu untuk mendukung, dan mensupport Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, yang akan berjuang melawan Uzbekistan dalam AFC U23 Asian Cup Qatar 2024. “Masuk semifinal AFC U23 Asian Cup adalah sejarah bagi negara Indonesia, maka kita bangga dan terus mendukung dan mensupport agar Timnas Indonesia U-23 bisa menang melawan Uzbekistan, dan bisa juara di AFC U23 Asian Cup Qatar 2024,” ungkapnya.

Tonton bareng juga dilaksanakan oleh Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, di Rumah Dinas Wakil Bupati Kapuas Hulu. “Mari kita sama-sama menyaksikan langsung Indonesia vs Uzbekistan di AFC U23 Asian Cup Qatar 2024,” ujarnya. Wabup mengharapkan, Timnas Indonesia U-23 bisa menang melawan Uzbekistan dan maju ke final nantinya. “Diharapkan bisa juara di AFC U23 Asian Cup Qatar 2024,” ungkapnya. []

Redaksi07

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com